62 Tahun Jasa Raharja Tepercaya Melayani Bangsa

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada tanggal 1 Januari 2023 PT Jasa Raharja sudah berumur 62 tahun. Berdiri sejak 1961, saat ini Jasa Raharja dapat terus memberikan pelayanannya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dimana saat ini Jasa Raharja telah memiliki 29 kantor cabang, 63 kantor perwakilan, dan 37 kantor pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Raihan Farani dalam sambutannya di acara syukuran HUT Jasa Raharja 62 tahun di aula kantor PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat pada Senin (2/1) menyampaikan “62 tahun Jasa Raharja hadir memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya kepada para penumpang angkuran umum dan pengguna lalu lintas jalan. Tentunya diumur yang tidak muda ini tidak lepas dari upaya dan usaha dari para senior-senior pendahulu yang dapat terus mempertahannya, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Agar Jasa Raharja terus dapat dipercaya memberikan pelayanannya kepada seluruh bangsa Indonesia.”

Lebih lanjut lagi Raihan menyampaikan diera modern saat ini, Jasa Raharja terus melakukan transformasi digital dibidang pelayanan agar masyarakat semakin mudah dan cepat dalam menerima pelayanan yang Jasa Raharja berikan.

”Saya berharap, Jasa Raharja dapat terus eksis kedepannya dan dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang tentunya dengan berpegang teguh dalam prinsip AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).”tutup Raihan. []