Ahli Waris Alm. Zaubaida Korban Kecelakaan Di Desa Jaya Karet Menerima Santunan Sebesar 50 Juta Rupiah

PT. Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah serahkan santunan kepada ahliwaris korban kecelakaan yang terjadi di Jl. H.M. Arsyad Km. 34 Desa Jaya Karet Kec. Mentaya Hilir Selatan Kab. Kotim Kalimantan Tengah, pada Hari Rabu tanggal 11 Mei 2022. Kecelakaan tersebut melibatkan antara Truk dengan kendaraan sepeda motor. Akibat dari kejadian tersebut, mengakibatkan korban an. Zubaida mengalami luka serius dan akhirnya meninggal dunia.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah Iman Raharja dalam megungkapkan “Jasa Raharja Kalteng turut berbelasungkawa kepada keluarga korban alm. Zubaida, Petugas Jasa Raharja Sampit segera menindaklanjuti kasus kecelakaan yang dialami oleh korban dengan mengunjungi rumah ahli waris korban untuk melakukan survei keabsahan ahli waris”.

“Ahli waris yang sah dari korban berhak memperoleh santunan meninggal dunia sebesar Rp. 50 Juta sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16/PMK.010/2017 tahun 2017” jelas Iman.

“Kami Jasa Raharja mengingatkan kembali kepada masyarakat Kalteng, kasus kecelakaan dua kendaraan atau lebih dijamin Jasa Raharja dengan syarat kasus kecelakaan tersebut bersifat absah dan dibuktikan oleh Laporan Polisi, maka selanjutnya kami yang bergerak.” Jelas Iman.

Jasa Raharja berkomitmen untuk menjadi perusahaan terpercaya dalam memberikan perlindungan dasar terhadap resiko kecelakaan dengan pelayanan yang terbaik. Insan Jasa Raharaja terus berusaha menjadi Human Capital yang unggul dalam memberikan pelayanan terbaik kepada korban /ahli waris korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah hadir dalam melindungi Masyarakat Indonesia. []