Aksi Proaktif Jasa Raharja Kabupaten Polewali Mandar di awal Tahun Baru 2023

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2023, Jasa Raharja Kabupaten Polewali Mandar sambangi rumah duka dan bertemu dengan ahli waris Muh. Ikhsan, korban meninggal kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi Desa Baru Kec. Lampoko Kab. Polewali Mandar, Sabtu, 31 Januari 2023.

Pelayanan ini dilakukan oleh Jasa Raharja Kabupaten Polewali Mandar, Muh. Akbar Pasry selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Wilayah Kabupaten Mandar, melakukan jemput bola untuk melengkapi data identitas diri ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di Rappogading Utara Desa Lampoko Kec. Campalagian Kab. Polewali Mandar hari Minggu tanggal 1 Januari 2023.

Adapun penyerahan santunan ini diberikan melalui buku rekening BRI atas nama Ibu kandung korban selaku ahli waris Bernama Ibu Nurlia sebesar 50 Juta Rupiah, yang telah diselesaikan pada tanggal 2 Januari 2023 dan diserahkan secara langsung oleh Muh. Akbar Pasry.

Hal tersebut merupakan salah satu perwujudan tugas yang diamanahkan kepada Jasa Raharja untuk memaksimalkan pelayanan kepada setiap masyarakat yang mengalami kecelakaan lalulintas.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, Crisno Bowo juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Provinsi Sulawesi Barat untuk senantiasa meningkatkan Ketertiban dan Keselamatan didalam berlalulintas. “Karena hal tersebut merupakan kunci utama didalam menekan jumlah kasus dan korban akibat kecelakaan lalulintas,” ucapnya.[]