Aksi Simpatik Jasa Raharja Jambi, Serahkan Bingkisan Di Pos Pengamanan Lebaran Polres Tanjung Jabung Barat

Polres Tanjung Jabung Barat

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Aksi Simpatik Jasa Raharja Jambi, serahkan bingkisan di Pos Pengamanan Lebaran Polres Tanjung Barat , Kamis , 19/04/2023. Aksi simpatik mengunjungi Pos Pelayanan Lebaran dilakukan oleh Penanggung Jawab Samsat Jasa Raharja Kuala Tungkal.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno menjelaskan dalam relesnya “Serempak di seluruh wilayah Provinsi Jambi Jasa Raharja hadir melakukan aksi simpatik di pos atau posko pelayanan Lebaran, hal ini adalah bagian dari giat rutin kami selama periode PAM Lebaran”.

Penjelasan lebih lanjut oleh Donny “Aksi simpatik di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dilakukan kunjungan ke pos pelayanan PAM Lebaran Polres Tanjung Jabung Barat langsung oleh Penanggung Jawab Samsat Jasa Raharja Kuala Tungkal, Sdr Khairon Rabbani memberikan bingkisan aksi simpatik mewakili Jasa Rahraja kepada petugas posko yang bertugas ‘’ jelas Donny.

Kunjungan ke pos pelayanan lebaran Polres Tanjung Jabung Barat juga untuk memantau arus mudik secara langsung di titik titik krusial arus mudik wilayah Kuala Tungkal, selain itu  hal ini  dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada para petugas PAM Lebaran yang sedang bertugas dari Jasa Raharja Jambi ‘’ jelas Donny

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan Jasa Raharja Jambi kepada para petugas pos pengamanan maupun pos pelayanan terpadu, sebagai garda terdepan petugas pengamanan arus mudik tahun 2023, semoga bingkisan kecil kami kepada pos-pos pam di seluruh wilayah Provinsi Jambi dapat memberikan tambahan semangat bagi para petugas posko” tutup Donny.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno menyampaikan bahwasannya Jasa Raharja Jambi juga telah menetapkan periode Pam Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 pada tanggal 15 April 2023 hingga 30 April 2023. Jasa Raharja akan mendukung penuh dengan melakukan kesiapan dan kontribusi dalam hal pemantauan dan penjaminan korban kecelakaan lalu lintas selama libur Lebaran Idul Fitri 2023 bersama stakeholder terkait.[]