Aplikasi JRku Permudah Pengusaha Angkutan Umum Menyetorkan Iuran Wajib Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jasa Raharja selalu mengutamakan pelayanan yang mudah, cepat dan tepat. Salah satu upaya yang dilakukan Jasa Raharja yaitu dengan memberikan kemudahan bagi para pemilik / pengusaha angkutan umum untuk menyetorkan Iuran Wajib Jasa Raharja melalui aplikasi JRku.

Alwin Bahar Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat menyampaikan
“Aplikasi JRku merupakan salah satu bentuk inovasi yang dilakukan oleh Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyakarat. Salah satunya yaitu memberikan kemudahan bagi para pemilik atau pengusaha angkutan umum dapat dengan mudah dan cepat, dimana saja dan kapan saja menyetorkan Iuran Wajib yang telah dibayarkan oleh para penumpang angkutan umum bersamaan dengan pembelian tiket resmi”.

Aplikasi JRku merupakan aplikasi mobile yang dapat diunduh secara gratis di Google Play untuk Android dan App Store untuk IOS (Apple). Dengan beragam menu di dalamnya yang diharapkan dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

Aplikasi JRku juga dapat digunakan untuk beberapa aktivitas yaitu mengetahui kondisi lalu lintas melalui fitur Jalanku, informasi daerah rawan kecelakaan, dan mengecek Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLJJ).

Alwin berharap aplikasi JRku dapat diketahui oleh masyarakat dan digunakan secara maksimal untuk pelayanan yang mudah, cepat dan tepat serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan. []