Apresiasi Petugas PAM Lebaran, Jasa Raharja Berikan Bingkisan

Bingkisan

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta secara khusus memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada aparat yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Lebaran 1443 H atau Tahun 2022 di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Penyerahan bingkisan itu secara simbolis dilakukan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi didampingi Kabag Pelayanan, Nur Akbar, saat meninjau pos pengamanan dan pelayanan terpadu Lebaran 1443 H.

Dalam Kesempatan ini, Suhadi mengungkapkan, pemberian bingkisan kepada petugas jaga di pos pengamanan Lebaran 1443 H sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas yang diantaranya terdiri dari unsur Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan mitra yang aktif terlibat selama Operasi Ketupat 2022.

Para petugas, jelasnya, telah mengabdikan diri secara optimal. Mereka rela meninggalkan keluarga, tidak mudik untuk bertugas menjaga keamanan selama Lebaran agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“ini merupakan bentuk kepedulian dari Jasa Raharja kepada mitra yang telah membantu melaksanakan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Suhadi. Para petugas tersebut, masih akan melaksanakan kewajibannya hingga setelah H+7 Lebaran 1443 H nanti. “Mudah-mudahan semua tetap diberikan perlindungan dan yang penting momen Lebaran ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,”ujarnya.[]