Atasi Letih Saat Mudik Warga Terminal Jombor Sambangi Pengobatan Gratis Jasa Raharja Yogyakarta

Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Rabu 19 April 2023, Jasa Raharja Cabang Yogyakarta yang diwakili oleh Inko mengunjungi Terminl Jombor Sleman salah satu kegiatan pencegahan kecelakaan dalam rangka pos pelayanan 1444h tahun 2023 H-7 s.d H+ 7 wilayah D.I. Yogyakarta, dalam hal ini Jasa Raharja memberikan pengobatan secara cuma cuma yang berkerjasama dengan Bidokkes Polda Yogyakarta.

Kedatangan dari pihak Jasa Raharja disambut baik oleh penumpang, sopir, crew bus dan masyarakat sekutar karena memang kegiatan ini ditunggu tunggu dan menjadi primadona karena adanya konsultasi dan pemberian vitamin serta obat dengan Cuma Cuma alias gratis.

Dalam kegiatan tersebut Pasien mayoritas merupakan penumpang bus yang akan pulang ke kampung halaman. Rata – rata keluhan dari pasien yaitu sakit perut dan tidak sedikit yang melakukan pengecekan tensi. Selain itu inko selain membantu kelancaraan kegiatan tersebut, juga menginformasikan bahwasanya mudik tahun ini ada 5jtan yang masuk di wilayah Yogyakarta, tentunya angka yang fantastis serta masyarakat diharapkan jaga kondisi jika bepergian karena lawan kita adalah ngantuk dan kondisi yang tidak fit tutur inko. []