Bayar Pajak dan SWDKLLJ di Car Free Day Bundaran Besar Palangka Raya

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Hari Minggu dan pajak kendaraan habis masa berlakunya, tenang di car free day di Bundaran Besar Palangka Raya ada Pelayanan Samsat Keliling. Caranya gampang cukup bawa STNK kendaraan anda yg asli dengan disertai identitas diri anda (KTP) yang tercantum atau tertera di STNK anda tentunya.

“Samsat keliling adalah terobosan cepat, mudah dan efisien dalam hal pelayanan pembayaran pajak tahunan,” ujar Iman Raharja Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah.

Mengapa demikian, karena dalam hal ini adanya Samsat keliling di hari Minggu sangat membantu masyarakat dalam hal pembayaran pajak tanpa jauh-jauh ke Samsat Induk apalagi hari libur, tentunya dapat memudahkan masyarakat.

Untuk melayani pembayaran pajak tahunan di hari Minggu Samsat keliling hadir lebih pagi, dimulai pukul 06.00 WIB sampai 08.00 WIB dan antrinya pun tidak perlu lama.

Mobil Pelayanan Samsat Keliling dilengkapi jaringan komputer secara online itu didatangi beberapa pengunjung CFD dari sekadar ingin melihat, bertanya hingga membayar pajak kendaraan.

Kehadiran Samsat Keliling untuk memudahkan warga yang hendak melakukan pajak kendaraan, baik roda dua ataupun roda empat. Namun Samsat Keliling hanya melayani pajak tahunan. Sedangkan untuk ganti STNK atau plat nomor kendaraan, mutasi dan balik nama masyarakat tetap harus datang ke Kantor Samsat induk.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang sangat mendukung program pemerintah daerah sekaligus program dari Ditlantas Polda Kalteng, Jasa Rahara Cabang Kalimantan Tengah dan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. “Serta tak lupa tetap Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan Bersama,” tutup Iman. []