Ciptakan Kamseltibcarlantas Jasa Raharja Hadiri Rapat Forum Kawasan Tertib Lalu Lintas

jasa raharja kalteng


BUMNREVIEW.COM, Jakarta –
Dalam rangka meningkatkan tertib lalu lintas di ruas jalan Kota Palangka Raya,  Jasa Raharja Kalimantan Tengah diwakili Kepala Unit Operasional dan Humas Mangandar Doloksaribu hadir pada Kegiatan Penilaian Road Safety Kawasan Tertib Lalu Lintas. Acara tersebut bertempat di Aula Polresta Kota Palangka Raya Kamis (13/07).

Kegiatan ini dihadiri antara lain Satlantas Polresta Palangka Raya, BPTD Kelas II Kalteng, Satpol Pamong Praja, Dinas Perhubungan Prov Kalteng, Dinas Kesehatan dan Dinas PUPR serta instansi terkait lainnya.

“Jasa Raharja Kalimantan Tengah dalam hal ini siap mendukung upaya guna mewujudkan keselamatan berlalu lintas dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kalimantan Tengah,” ujar Mangandar.

Dalam kesempatan ini tim juga melaksanakan pantauan lokasi Kawasan Tertib Lalu Lintas di Kota Palangka Raya. “Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan di wilayah Palangka Raya antara lain kondisi jalan, kondisi lingkungan, kondisi kendaraan dan juga kelalain pengendara kendaraan bermotor akan keselamatan lalu lintas,” lanjut Mangandar.

Diharapkan dari kegiatan Penilaian Road Safety Kawasan Tertib Lalu Lintas tersebut dapat tercipta keamanan lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan. Baik yang berkendara roda dua, roda empat maupun pengguna lalu lintas yang lainnya guna dapat menekan angka korban kecelakaan lalu lintas. []