Door To Door Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Ke Pemilik Angkutan Umum Kota Wates

jasa raharja yogyakarta

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kulon Progo – Bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada PO Bus wilayah Wates saudara Wahyu agung Penanggung Jawab Jasa Raharja Kulon Progo melakukan kunjungan serta silaturahmi kepada pemilik kendaraan angkutan umum Nopol AB 1051 AC pemilik atas nama Slamet Purwanto yag beralamat di Ds Driyan rt 5 Wates Kulon Progo.

Kegiatan ini dilakukan pada hari senin, 17 Juli 2023, Kedatangan Wahyu disambut baik oleh pemilik angkutan umum , beliau menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi di rumah kami. Wahyu menyampaikan informasi kepada pemilik angkutan umum bahwasanya pentingnya pembayaran iuran wajib Jasa Raharja dikarenakan untuk melindungi jiwa para penumpang bila kendaraan tersebut terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya, tentunya seluruh penumpang yang mengalami luka luka , cacat tetap maupun sampai meninggal dunia tentunya akan dapat santunan dari pihak Jasa Raharja. Dan di Kabupaten Kuolon Progo Jasa Raharja sudah Kerjasama dengan 9 rumah sakit baik negeri maupun swasta .

Hal ini kami lakukan agar warga masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas yang tentunya kasus tersebut dalam lingkup jaminan Jasa Raharja, jika terdapat biaya perawatan tidak melebihi dua puluh juta tentunya pada saat pulang rumah sakit tidak perlu mengeluarkan biaya, tetapi pihak rumah sakit yang nantinya menagihkan biaya nya kepada pihak Jasa Raharja. Kami juga menghimbau pada saat mengendarai kendaraan agar selalu menaati tata tertib berlalu lintas, dikarenakan kecelakaan selalu diawali dengan sebuah pelanggaran.

kepala Cabang PT Jasa Raharja Yogyakarta Imam Mustofa menambahkan mengatakan, “selain pelayanan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan lalu lintas dengan mudah dan cepat, Jasa Raharja juga cepat melayani Perusahaan Otobus yang hendak membayar IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum), petugas kami langsung mendatangi kantor bapak ibu jika sudah janjian dan koordinasi, hal ini menimbulkan rasa kekeluargaan dan kedekatan Jasa Raharja dengan pihak PO di wilayah Kulon Progo. Sehingga tuntutan antara Hak maupun Kewajiban imbang ” []