Dukung Pelayanan Posko PAM Lebaran 1444 H, Jasa Raharja Kulon Progo Laksanakan Aksi Simpatik Kepada Petugas

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Penanggung Jawab Samsat Kulon Progo PT Jasa Raharja Cabang DI Yogyakarta – Hendratno Bagus didampingi petugas Jasa Raharja M Akbar Faqih dan M. Ershad B pada hari Selasa 18 april 2023 melaksanakan penyerahan bingkisan sebagai aksi simpatik bentuk dukungan Pos PAM Lebaran Tahun 2023. Digelar pada tiga posko di wilayah Kulon Progo yaitu Posko Kulon Progo, Posko PAM Temon dan Posko PAM Nanggulan.

Posko PAM Temon merupakan salah satu posko pengaman yang berbatasan langsung dengan Purworejo Jawa Tengah, menjadi salah satu posko pam hasil kolaborasi Jasa Raharja dengan Korlantas Polri yang selain akan digunakan sebagai Posko Pemantauan keamanan selama PAM Lebaran 2023, namun sekaligus menjadi tempat peristirahatan pemudik khususnya pengguna R2 yang akan melintasi wilayah Temon. Berdasarkan penuturan Kepaka Pos PAM Temon AKP Agus Kusneda hingga tanggal 18 April 2023 memang sudah terpantau adanya kenaikan volume kendaraan namun belum signifikan.

Hendratno Bagus menyampaikan bahwa Jasa Raharja siap mendukung berjalannya PAM Lebaran 1444 H, selain dukungan berupa aksi simpatik seperti ini kami juga sudah membuatkan jadwal penugasan petugas Jasa Raharja pada setiap titik Posko di wilayah DIY. Semoga pengamanan masa Lebaran Tahun ini berjalan lancar dan zero accident, dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. []