Evaluasi Bidang Pendapatan Dan Pelayanan, Jasa Raharja Yogyakarta Adakan Rapat Kerja Daerah Tahun 2023

jasa raharja yogyakarta

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kota Yogyakarta – Upaya meningkatkan Komimen Bersama, PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan kegiatan Rapat Kerja Daerah di Gunungkidul, 12 November 2023 di Hotel Queen Of The South.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pegawai Cabang Yogyakarta, Kepala Cabang membuka rangkaian acara kegiatan Rakerda tersebut Selanjutnya penyampaian Anev dari beberapa Sub Bagian. Dalam penyampaian paparannya ada beberapa poin dalam bidang pendapatan dengan mengandeng Tim Pembina Samsat Wilayah masing masing dalam mengoptimalkan program kerja dan untuk memaksimalkan sampai akhir tahun. Selanjutnya dibidang Pelayanan, perlu adanya pendekatan dengan mitra Rumah Sakit terkait berkas penagihan yang harus segera diselesaikan.

Kepala Cabang menjelaskan adanya Rapat Kerja ini merupakan persiapan langkha evaluasi persiapan tutup tahun 2023,”kami membahas beberapa Langkah teknis dari beberapa bidang, tentunya bidang pendapatan yang mana sumber dananya dari Iuran Wajib & SWDKLL, sedangkang untuk bidang pelayanan, masih banyaknya tingkat kecelakaan di wilayah DIY untuk memberikan konsolidasi terhadap mitra terkait berupa pencegahan kecelakaan”, tutup imam. Semoga dengan adanya kegiatan Rapat Kerja Daerah tahun 2023 sebagai evaluasi kinerja Cabang Yogyakarta lebih baik dan istimewa. []