Gelar Media Gathering, Jasa Raharja Babel Berikan Penghargaan Kepada Para Awak Media

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Bertempat di Rumah Makan Pagi Sore Air Itam, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar media gathering dengan mengundang pimpinan redaksi, pimpinan perusahaan, serta wartawan dari media cetak, media online dan media elektronik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa (3/1).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Arny Irawati Tenriajeng menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan serta kolaborasi yang selama ini telah terjalin antara PT Jasa Raharja dengan para awak media. “Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh rekan-rekan media, yang telah membantu kami mempublikasikan pemberitaan positif terkait Jasa Raharja, semoga kedepan sinergitas yang terjalin ini dapat terus di tingkatkan” kata Arny.

Arny menyampaikan kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke 62 tahun PT Jasa Raharja, yang pada tahun ini mengusung tema Tepercaya Melayani Bangsa. “62 tahun bukan sebuah perjalanan yang mudah, penuh tantangan serta rintangan, namun berkat dukungan penuh para stakeholder serta tak lepas dukungan dari Bapak/Ibu rekan-rekan media, Jasa Raharja masih eksis sampai dengan saat ini, tetap tumbuh untuk memberikan perlindungan dasar bagi seluruh masyarakat Indonesia” tambahnya.

Dalam kesempatan ini PT Jasa Raharja juga memberikan piagam penghargaan kepada perusahaan media yang selama ini telah mendukung Jasa Raharja dalam hal publikasi dan pemberitaan. “Kami sangat bersyukur bahwa telah 62 tahun Jasa Raharja hadir memberikan perlindungan dasar bagi masyarakat, brand image Jasa Raharja di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai perusahaan yang memberikan pelayanan bagi para korban kecelakaan tercipta sangat baik, hal ini tentunya tidak terlepas dari kolaborasi yang terjalin antara PT Jasa Raharja dengan rekan-rekan awak media sekalian, sehingga dapat mewujudkan Jasa Raharja sebagai perusahaan yang tepercaya dalam melayani bangsa” tambahnya.

Arny juga menyampaikan tahun 2022 merupakan salah satu pencapaian terbaik PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, dimana anggaran pendapatan telah terelaisasi 105 %, dan pencapaian kinerja pelayanan kepada juga meningkat. “Seluruh pencapaian ini dapat terwujud salah satunya berkat dukungan rekan-rekan media, rekan-rekan wartawan yang telah membantu kita memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk taat membayar pajak, serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara, sekali lagi kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh awak media, semoga di tahun 2023 ini Jasa Raharja dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja nya dengan dukungan serta kolaborasi dengan Media” tutup Arny. []