Gerak Cepat Jasa Raharja Kalsel Lakukan Survei TKP Laka Lantas di Angsana Kabupaten Tanah Bumbu

jasa raharja kalsel

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Mendapatkan informasi terkait kecelakaan dari Polres Tanah Bumbu, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan gerak cepat melakukan survei tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di Jl. A. Yani Provinsi Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu. Dalam kejadian tersebut 1 orang korban meninggal dunia ketika dilarikan ke klinik Permata Bunda.

Rabu (8/5/2024) Penanggung Jawab KPJR M. Yuliadi Rahman mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan keabsahan kasus kecelakaan tersebut dengan mengajukan pertanyaan kepada saksi mata dan melakukan koordinasi kepada beberapa pihak di sekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi mata, bahwa benar telah terjadi kecelakaan di lokasi tersebut yang melibatkan pejalan kaki.

Survei TKP diarahkan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan. “Kami turut berbelasungkawa atas musibah kecelakaan yang terjadi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Perlu diketahui bahwa Jasa Raharja berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat”, ungkapnya.

Masyrakat pengguna jalan di Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu diimbau untuk senantiasa tertib berlalu lintas dan memastikan kondisi tubuh dalam keadaan fit sebelum melakukan perjalanan sehingga dapat sampai di tempat tujuan dengan selamat. []