Gerak Cepat, Jasa Raharja Sultra Serahkan Santunan Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas di Kab. Konawe

di Kab. Konawe

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Petugas Jasa Raharja Kabupaten Muna, Budi Kurniawan melakukan Cross Check biaya perawatan sekaligus pengambilan tagihan Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang terjamin Jasa Raharja di RSUD Kab. Muna, (Jumat, 07/07/2023).

Kegiatan verifikasi biaya perawatan korban kecelakaan lalu lintas jalan yang dirawat di RSUD Kab. Muna adalah tahap awal yang dilakukan petugas Jasa Raharja sebelum berkas tagihan tersebut diserahkan ke Kantor Cabang dan akan diverifikasi kembali oleh Dokter Konsultan Perusahaan sehingga lebih memastikan kembali bahwa biaya pengobatan dan tindakan korban Jaminan Jasa Raharja sudah tepat, baik dari segi biaya obat, alat kesehatan dan biaya lainnya.

Lucy Andriani selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Tenggara menyampaikan “Kewajaran dan Ketepatan baik dari segi biaya maupun tindakan yang diberikan ke Pasien Korban Kecelakaan Lalu Lintas sangat penting agar dengan santunan Biaya Perawatan yang diberikan Jasa Raharja benar-benar dapat digunakan bagi kesembuhan Korban Kecelakaan Lalu Lintas.” Ujar Lucy.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]