H+3 Jasa Raharja Siagakan Personil di Pelabuhan Ulee Lheue

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Aceh siagakan personil di Pelabuhan Ulee Lheue guna memantau Arus penyeberangan orang maupun kendaraan dari Banda Aceh ke Sabang.(25/04)

Langkah ini dilakukan guna memastikan setiap orang yang melakukan aktivitas penyeberangan di Ulee Lheue terjamin oleh Jasa Raharja.

“Dalam pelaksanaan mudik bersama, salah satu fokus utama kami adalah memastikan setiap masyarakat yang menggunakan angkutan umum di darat, laut, maupun udara terjamin oleh Jasa Raharja,” tutur Regy selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh.

Selain itu, Jasa Raharja juga melakukan monitoring terhadap data laka lantas online dan 70 rumah sakit yang tersebar di seluruh Provinsi Aceh serta berkoordinasi aktif dengan setiap petugas di Pos PAM Lebaran yang tersebar diseluruh Aceh guna memberikan pelayanan prima kepada setiap korban laka lantas.

“Kami mengimbau kepada pemudik agar dapat mengikuti arahan para petugas di lapangan secara kooperatif. Dengan demikian, mudik yang aman, nyaman, dan lancar dapat terwujud,” tutup Regy []