Hadirkan Promo Menarik, Jasa Raharja Kalsel dan Terra Story Coffee & Eatery Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak

jasa raharja kalsel

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Banjarbaru, Budi Yanuarifan didampingi Kasi Pelayanan PKB dan BBNKB UPPD Samsat Banjarbaru, Deity Lestari Saptini melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama merchant dengan Terra Story Coffee & Eatery, pada Rabu (1/11/2023).

Kolaborasi Tim Pembina Samsat Banjarbaru dengan Terra Story Coffee & Eatery ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang taat membayar pajak kendaraan dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dengan memberikan diskon yang menarik.

Benefit dapat diperoleh hanya untuk masyarakat pemilik kendaraan yang telah melakukan pembayaran PKB, SWDKLLJ dan melakukan pengesahan STNK di UPPD Samsat Banjarbaru. “Program ini diharapkan dapat menstimulus masyarakat khususnya warga Kota Banjarbaru untuk sesegera mungkin melakukan pembayaran pajak ranmor dan memanfaatkan layanan Samsat yang telah tersedia,” jelas Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan dalam keterangannya.

Upaya ini juga merupakan langkah strategis untuk menumbuhkan kesadaran dalam melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ, mengingat akan diimplementasinya Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 74 terkait penghapusan data registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor. Masyarakat turut diimbau untuk senantiasa hati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. []