Ini Langkah Jasa Raharja Guna Memberikan Kepastian Perlindungan Kepada Penumpang Angkutan Umum

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Guna memberi kepastian perlindungan Jasa Raharja ke penumpang angkutan umum, Jasa Raharja Lampung melakukan koordinasi ke Kantor BPTD Terminal Kelas I Rajabasa serta ke beberapa kantor travel di Bandar Lampung, Kamis (13/1/2023).

Kepala Jasa Raharja Lampung M Zulham Pane menjelaskan Jasa Raharja berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Tidak hanya itu, Jasa Raharja juga berupaya untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memastikan perlindungan Jasa Raharja khususnya terhadap penumpang angkutan umum.

Salah satu langkah yang dilakukan Jasa Raharja dengan turun langsung dan melakukan koordinasi ke Kantor BPTD Terminal kelas I dan beberapa Kantor Travel di Bandar Lampung, perihal Kepastian Penjaminan kepada penumpang Angkutan umum.

Kegiatan ini di lakukan oleh Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Lampung Ahmad Arkan Nugraha bersama Kasubbag Iuran Wajib dan Staff Iuran Wajib Jasa Raharja Lampung.

“Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang angkutan umum di Provinsi Lampung, ” ujar Zulham Pane.[]