Inventarisasi dan Internalisasi Lunas PKB & SWDKLLJ Jasa Raharja Ternate di PT Taspen KC Ternate

jasa raharja sulut


BUMNREVIEW.COM, Jakarta –
MANADO – Petugas Jasa Raharja Samsat Ternate Salma Haris dan Riesman Do Ibrahim melakukan kunjungan sekaligus bersinergi bersama PT Taspen Cabang Kota Ternate, yang diterima langsung oleh Finecliff Pangkey Manager Supporting Taspen KC Ternate, Adapun dalam kunjungan ini sekaligus dilakukan Sharing session seputar tupoksi masing-masing yang mana tugas dan Fungsi Jasa Raharja sebagai perusahaan Asuransi Sosial milik Negara yang memberikan perlindungan dasar bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan, dengan terus mencipta sinergi pelayanan antara Jasa Raharja Ternate dan PT Taspen KC Ternate. (21/11)

Pada kesempatan lain, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Ternate, M. Nurul Subekti menyampaikan sebagai komitmen Jasa Raharja upaya dalam melakukan pencegahan kecelakaan, dengan terus membekali pengetahuan dan himbauan kepada masyarakat untuk membudayakan tertib berlalu lintas, salah satunya dengan berkolaborasi Bersama PT Taspen KC Ternate, yang mana rata-rata aktifitas petugasnya banyak diluar ruang. Dimana Taspen memiliki petugas atau account officer yang berada atau bertugas di lapangan dengan mobilitas yang tinggi serta berusia relatif muda sehingga dianggap perlu untuk melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas agar para petugas mampu membudayakan mematuhi peraturan berlalu lintas yang berkeselamatan.

Pada sharing session ini juga menyampaikan bahwa Jasa Raharja siap memberikan edukasi / membekali pengetahuan dan himbauan kepada para petugas untuk membudayakan tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan dalam berkendara, serta Bersama-sama berkolaborasi dalam program kerja dan rencana selanjutnya untuk senantiasa melakukan upaya pencegahan / meminimalisir resiko kecelakaan sekaligus mengurangi tingkat fatalitas pada kecelakaan,ujarnya.

Cliff pun menyambut baik sinergi berkelanjutan ini, semoga kedepannya sinergi makin banyak tercipta program bersama antara PT. Taspen dan PT. Jasa Raharja sehingga tujuan bersama dapat saling tercapai dan menyampaikan terima kasih atas dukungan PT. Jasa Raharja, tutup Cliff. []