Jasa Raharja Bali Berikan Prioritas Pelayanan Santunan kepada Korban Kecelakaan Lalu lintas

jasa raharja bali

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Badung, Bali – PT. Jasa Raharja Cabang Bali bergerak cepat membantu korban kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) yang terjadi di Jl. By Pass Ida Bagus Mantra Ds.Keramas Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar. Tabrakan antara motor Nopol DK-2458-FAW dengan Nopol yang tidak diketahui identitasnya. Sebelum dilakukan penjaminan petugas Jasa Raharja Gianyar melakukan olah TKP untuk pembuktian kebenaran kasus kecelakaan tabrak lari tersebut. Korban atas nama I Ketut Sukanti 54 tahun yang sebelumnya di rawat di RSUP Prof Ngoerah Denpasar selama 7 hari dan meninggal dunia tanggal 16 Oktober 2023.

Petugas Jasa Raharja Cabang Bali, I Kadek Ardika langsung ke rumah duka yang beralamat di Perum Nusa Puri Blok D 54 Br. Petangan Ds. Kutuh Kuta Selatan Kabupaten Badung pada 16 Oktober 2023 untuk membantu proses kelengkapan dokumen. Dana santunan akan diserahkan kepada ahli waris atas nama Ni Wayan Suliastini (Istri) sebesar Rp 50 juta.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Bali, Abubakar Aljufri menyampaikan turut berduka, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. “Sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban lakalantas dengan pola jemput bola dan dana santunan diterima utuh tanpa ada biaya apapun,” ujarnya.

Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalulintas jalan. []