Jasa Raharja Bali Lakukan Peninjauan Jalur Mudik Bersama Kapolda Bali

Bersama Kapolda Bali

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kepala Cabang Jasa Raharja Bali Abubakar Aljufri dan Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra melaksanakan peninjauan jalur mudik di Pelabuhan Padangbai, Bali. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kelancaran arus mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Abubakar Aljufri menyampaikan bahwa Jasa Raharja selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh pemudik dengan memberikan jaminan kecelakaan selama dalam perjalanan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menegaskan bahwa keamanan dan kenyamanan pemudik harus menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan arus mudik. “Kami akan terus melakukan pengawasan dan pengaturan terhadap jalur mudik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik,” kata Irjen Putu Jayan Danu Putra.

Kegiatan peninjauan jalur mudik di Pelabuhan Padangbai tersebut juga diikuti oleh beberapa pihak terkait, antara lain Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dan pihak keamanan setempat.

Jasa Raharja dan pihak keamanan setempat berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi para pemudik yang akan melintasi jalur mudik di Bali.[]