Jasa Raharja Bersama Lantas Polres Kulon Progo Meminimalisir Terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sebagai salah satu bentuk upaya dalam rangka mendukung program pemerintah terkait meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Jasa Raharja  Cabang D.I Yogyakarta melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kulon Progo berkoordinasi dengan Kanit laka dan Kanit Regident terkait dengan identifikasi kendaraan bermotor yqng terlibat kecelakaan lalu lintas.

“Kami selalu koordinasi karena ini terkait upaya pencegahan kecelakaan dan permasalahan di Wilayah Kabupaten Kulon Progo maupun pencegahan kecelakaan yang telah dan akan dilakukan kedepannya,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Ipda Satya Kurnia. Lebih lanjut Satya mengatakan koordinasi ini sangat penting, untuk mengidentifikasi apa bila terjadi kecelakaan. Oleh karenanya koodinasi dari Jasa Raharja sangatlah penting.

Sementara itu Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Hendratno Bagus Sutanto mengatakan kegiatan atau koordinasi dengan kepolisian Polres Kulon Progo tidak hanya berlangsung saat in apa bila terjadi kecelakaan Jasa Raharja selalu melakukan koordinasi untuk identifikasi kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan.

“Koordinasi ini tidak hanya sekali dua kali dilakukan namun secara rutin dan bahkan setiap ada kecelakaan lalu lintas Jasa Raharja selalu berkoordinasi untuk mengidentifikasi, selain itu juga memecahkan mencari solusi bersama untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” katanya.[]