Jasa Raharja Bersinergi dengan Satlantas Polres Sidrap dalam Operasi Keselamatan 2023

Operasi Keselamatan 2023

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sidrap (09/02/2023) bertempat ruang unit Gakkum Polres Sidrap, Jasa Raharja melaksanakan giat koordinasi dalam rangka Operasi Keselamatan 2023 di wilayah Polres Sidrap.

Dalam hal ini Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Sidrap, Muh. Fikri Fansuri bertemu langsung dengan Kanit Gakkum Satlantas Polres Sidrap, IPDA Triono Budiawan dan bertujuan untuk menyusun strategi menekan angka kecelakaan lalu lintas dan jumlah fatalitas korban laka, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Jasa Raharja Bersama dengan Satlantas Polres Sidrap akan mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif guna mensukseskan Operasi Keselamatan 2023 ini” Ujar Fikri.

Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Parepare, Almaida Djumed, mengatakan bahwa Operasi Keselamatan 2023 merupakan salah satu upaya menekan angka laka lantas dan korban jiwa melalui sinergi dengan Kepolisian.

“Sinergi berkelanjutan Jasa Raharja dengan Kepolisian dalam Operasi Keselamatan 2023 kami harapkan akan menekan angka terjadinya peristiwa laka lantas dan korban jiwa khususnya di wilayah polres Sidrap”.

Almaida juga menghimbau menghimbau kepada masyarakat agar lebih disiplin didalam berkendara dan memastikan pembayaran PKB dan SWDKLLJ setiap tahunnya.

“Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku agar tercipta Kamseltibcar Lantas dan memastikan kelengkapan administrasi kendaraan sudah terlengkapi, seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor dimana terdapat premi SWDKLLJ PT. Jasa Raharja yang digunakan untuk menolong korban-korban lakalantas di seluruh Indonesia” Tutup Almaida.[]