Jasa Raharja Cabang Aceh Sosialisasikan Aplikasi Jrku Kepada Ask Maxim

Kepada Ask Maxim

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada tanggal 14 April 2022, PT. Jasa Raharja Cabang Aceh melakukan sosialisasi Aplikasi Jrku kepada ASK MAXIM. Aplikasi JRku merupakan aplikasi terbaru dari PT. Jasa Raharja untuk membantu masyarakat dalam memberikan informasi dan kemudahan layanan PT. Jasa Raharja kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan sesuai dengan amanah UU Nomor 33 dan 34 Tahun 1964.

Kepala Bagian Operasional Cabang Aceh Harry Herawan menjelaskan “Penggunaan aplikasi mobile JRku dapat diunduh di playstore dan appstore dimana merupakan salah satu aplikasi unggulan dari PT. Jasa Raharja yang memberikan kemudahan kepada masyarakat.”

Kepala Bagian Operasional Cabang Aceh Harry Herawan menambahkan “Dengan adanya aplikasi JRku, masyarakat bisa melakukan pengajuan santunan kecelakaan secara online serta dapat melakukan pengecekkan masa laku SWDKLLJ kendaraan pribadi, fitur lain yang dimiliki oleh JRku bisa melakukan pembayaran DPWKP bagi pemilik kendaraan angkutan umum, Berita kondisi lalu lintas terbaru, My Trip yang merek aktivitas perjalanan anda, Pembayaran transaksi pembelian dan pembayaran tagihan melalui Finpay dan yang terbaru untuk pengecekkan kendaraan yang ditilang oleh ETLE melalui fitur kendaraanku.”

Harapannya dalam menyongsong indutri 4.0 aplikasi JRku dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakulan pengajuan santunan korban kecelakaan dan sangat bermanfaat bagi penggunanya.[]