Jasa Raharja Cabang Bengkulu Laksanakan Program “Jasa Raharja Mengajar Batch II”

jasa raharja bengkulu

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – BENGKULU – Bertempat di Aula Dekanat Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Bengkulu Jasa Raharja Cabang Bengkulu kembali menggelar kegiatan Jasa Raharja Mengajar yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 September 2023.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Jurusan Manajemen Universitas Bengkulu Ibu Dr. Rina Suthia Hayu, S.E., M.M. Beliau mengapresiasi kegiatan Jasa Raharja Mengajar ini dan mengucapkan terimakasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu karena telah memilih Jurusan Manajemen sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan Jasa Raharja Mengajar. Harapannya ke depan kerjasama antara Jasa Raharja Cabang Bengkulu dan Manajemen Universitas Bengkulu tidak hanya terbatas pada kegiatas JR Mengajar saja tapi juga bisa pada kegiatan kegiatan lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 100 mahasiswa/i Jurusan Manajemen UNIB. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Rio Ulin Mardin S.Kom. MT., CRMO., QWP, MTCNA, AEPP membuka kegiatan sekaligus menyampaikan materi terkait dengan Governance, Risk and Compliance (GRC). Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait Keselamatan Berlalu Lintas yang disampaikan oleh Bapak Tommy Purnomo dan Erik Tyson Sidauruk. Kegiatan JR Mengajar ditutup dengan materi Fotografi yang disampaikan oleh Muhammad Fikri.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu yaitu Bapak Rio Ulin Mardin menyampaikan ” Kegiatan ini merupakan kegiatan Jasa Raharja Mengajar Batch kedua, sebelumnya Jasa Raharja telah menggelar kegiatan yang sama di lokasi dan materi yang berbeda “, kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi Jasa Raharja Cabang Bengkulu kepada lingkungan sekitar agar dapat mencetak SDM yang unggul.

Para mahasiswa yang hadir bersemangat mengikuti kegiatan ini, harapannya para peserta yang mengikuti kegiatan ini semakin bertambah wawasannya setelah mendapatkan pengalaman dari praktisi secara langsung. Program ini merupakan bentuk sinergitas antara Jasa Raharja dengan Universitas Bengkulu setelah ditandatangani nya Nota Kesepahaman tentang Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas.[]