Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Dukung Penuh Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2023

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Kepulauan Riau (Kepri) menjadi salah satu tamu undangan dalam acara Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2023 yang dilaksanakan pada Selasa pagi 07 Februari 2023 bertempat di Lapangan Upacara Polda Kepri. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau beserta jajaran hadir langsung pada acara tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolda Kepulauan Riau, Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., memimpin apel dan memberikan arahan kepada personel.

Dalam arahannya, Kapolda Kepri menghimbau untuk seluruh warga Kepulauan Riau untuk mengutamakan keselamatan lalu lintas, semua itu tidak terlepas dari fakta bahwa tingkat kecelakaan lalu lintas di Provinsi Kepulauan Riau cukup tinggi. Beliau juga meminta kepada seluruh stakeholder terkait untuk tetap semangat dalam menggalakan keselamatan lalu lintas.

Tidak lupa pula Kepolda Kepri menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk tertib administrasi kendaraan lalu lintas dengan memanfaatkan Peraturan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau No. 68 Tahun 2022 tentang pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) untuk penyerahan kedua atau bekas.

Jasa Raharja sebagai penjamin pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan angkutan penumpang umum selalu rutin melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami keterjaminan dan pelayanan yang diberikan Jasa Raharja serta tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. []