Jasa Raharja Cabang Riau Lakukan Koordinasi Dengan Perwakilan Pt Pnm Di Tiga Daerah Riau

jasa raharja riau

BUMNREVIEW.COM Jakarta – Jasa Raharja Cabang Riau lakukan koordinasi dan komunikasi di tiga wilayah perwakilan PNM Mandiri, Kamis 9 November 2023. Hasjuddin SE,MM selaku kepala cabang Jasa Raharja mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Kordinasi dan kolaborasi antara dua perusahaan Badan Usaha Milik Negara, Jasa Raharja dan PNM Mandiri.

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga perwakilan daerah PNM yaitu Dumai, Pasir Pengaraian, dan Bengkalis. Kunjungan Koordinasi dan komunikasi antara Jasa Raharja dan Pihak PNM diharapkan akan berlangsung berkelanjutan demi meningkatkan Kinerja dan Kerja sama.

Hasjuddin, SE, MM juga menyampaikan selain untuk membina harmonisasi hubungan sesama BUMN, pertemuan Kordinasi ini ditujukan juga Inventarisir dan internalisasi Lunas PKB / SW untuk Kendaraan Bermotor Dinas dan Pegawai Perusahaan BUMN atau Lembaga lainnya untuk mendata kendaraan motor milik PNM, Edukasi 7 Program Berkah yang akan habis sampai tanggal 15 Desember 2023, dan Juga Edukasi Kepdir perihal tidak terjamin korban kecelakaan lalu lintas dan pencegahan kecelakaan lalu lintas. []