Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara Bayarkan Santunan Korban Laka Lantas di Kab. Kolaka Timur

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Orawa Kec. Tirawuta Kab. Kolaka Timur, pada hari Jumat, 06 Januari 2023 sekitar pukul 05.50 WITA, dimana kejadian tersebut akibat tabrakan antara mobil suzuki carry pick up dengan sepeda motor yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia ditempat.

Kecelakaan terjadi berawal ketika sepeda motor bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah kolaka menuju Kendari, namun pada saat dipembelokan standar samping motor yang dikendarainya turun kemudian melaju masuk di jalur kanan dan tidak mengendalikan kendaraanya sehingga bertabarakan mobil suzuki carry pick up yang bergerak dari arah berlawanan.

PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara telah menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan tersebut, dimana Petugas Jasa Raharja Kabupaten Kolaka Timur, Hemi Rensi Kasmando dengan sigap melaksanakan survey ahli waris korban dengan sistem jemput bola agar penyerahan santunan kepada ahli waris korban dapat dilaksanakan dengan mudah, cepat dan tepat.

Jasa Raharja Sulawesi Tenggara dengan implementasi core value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) didalam menjalankan tugas berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan alat angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas jalan baik didarat, laut maupun udara. []