Jasa Raharja D.I. Yogyakarta Peran Serta Jasa Raharja Memantau Arus Lalu Lintas Masyarakat Pada Libur Pergantian Tahun

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya menekan laka lantas. Upaya tersebut salah satunya dengan turut serta aktif dalam giat piket pemantauan lau lintas selama Libur Imlek. Toni sebagai petugas Jasa Raharja cabang DI Yogyakarta melakukan piket pemantauan arus lalu lintas di simpang Tugu Yogyakarta.

Situasi arus lalu lintas nampak padat ramai lancar, namun tidak sampai menyebabkan situasi jalan antri panjang mengular. Antrian kendaraan di setiap traffik lalu lintas tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kemacetan. Sebagau wujud Tanggung Jawab Sosial kepada masyarakat, Jasa Raharja melakukan pemantauan dan edukasi sosialisasi pencegahan kecelakaan.

“Semoga dengan kegiatan ini mampu membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan Jasa Raharja di wilayah Yogyakarta khususnya” kata Toni pada Rabu 18 Januari 2023. Saat melakukan kegiatan ini semua petugas melaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk memastikan apa yang terjadi selama libur Imlek.

Jasa Raharja selain menjamin dan memberi santunan korban kecelakaan lalu lintas dihimpun dari SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) kendaraan bermotor setiap tahunnya, ada program TJSL guna menunjang brand awarness Jasa Raharja dalam perlindungan dasar kecelakaan lalu lintas. []