Jasa Raharja dan Bapenda Provinsi Sumsel Tingkatkan Sinergi Guna Mendorong Kepatuhan Bagi Wajib Pajak di Tahun 2023

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Bertempat di Ruang Kerja Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan mengunjungi Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka sharing session dan koordinasi di awal tahun 2023.

Dalam sharing session awal tahun ini, kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris berkordinasi tentang beberapa hal dalam perencanaan pengambilan kebijakan yang dilaksanakan pada tahun 2023 serta tidak luput dari pembahasan bahwa tahun 2023 adalah tahun yang dinilai semakin banyak tantangan yang akan hadapi sehingga memerlukan langkah-langkah strategis untuk menghadapinya.

Sharing session awal tahun 2023 tersebut di sambut hangat langsung oleh Kepala Bapenda Provinsi Sumatera Selatan Hj Neng  Muhaiba, Kepala Puslia Aidi Purnawan, Kasie Jaringan Puslia Idham Khalik beserta tim dan turut hadir Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja M Erwin Setia Negara.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris menyampaikan bahwa sharing session awal tahun ini juga bertujuan untuk menjaga sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Haris juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat pemilik kendaraan bermotor untuk membayar pajak kendaraannya dengan mengunjungi Samsat terdekat atau layan samsat unggulan dan digital sebelum waktu jatuh tempo kewajiban membayar pajak kendaraan bermotornya serta juga menghimbau agar masyarakat pengguna jalan selalu berhati-hati serta mematuhi peraturan berlalu lintas.[]