Jasa Raharja Gorontalo Hadir Dalam Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Otanaha 2023

Ops Keselamatan Otanaha 2023

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Selasa 7 Februari 2023. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Gorontalo Kemal Karman Kamaluddin dan jajaran menghadiri Apel Gelar Pasukan “Ops Keselamatan Otanaha 2023”. Operasi yang digelar dalam rangka cipta kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas. Gelar pasukan dilaksanakan di Lapangan Mapolda Gorontalo dan seluruh Polres di wilayah Provinsi Gorontalo.

Operasi Keselamatan 2023 selama dua pekan mulai hari ini hingga 20 Februari 2023. Dalam operasi ini, kepolisian mengedepankan tilang elektronik atau ETLE selama operasi tersebut. Tilang elektronik itu menggunakan kamera ETLE statis maupun ETLE mobile. Operasi Keselamatan Tahun 2023 menyasar berbagai pelanggaran yang kasat mata. Misalnya, pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, melawan arah, dan potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan, serta pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Operasi Keselamatan Tahun 2023 mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif dengan tujuan untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas. Selain itu, operasi ini  juga bertujuan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan jumlah fatalitas korban, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kemal mengatakan, Jasa Raharja senantiasa berupaya memberikan dukungan dalam rangka peningkatan keselamatan lalu lintas bagi masyarakat dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku.

“Insan Jasa Raharja tetap bekerja untuk memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas, dengan memanfaatkan teknologi serta transaksi overbooking, sehingga penyerahan santunan serta penerbitan surat jaminan ke rumah sakit menjadi lebih mudah bagi masyarakat,”ujarnya.[]