Jasa Raharja Hadir Beri Jaminan Kesehatan Bagi Korban Laka

Jaminan Kesehatan

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja pada Selasa, 21 Juni 2022 menghadiri Rakorda Korsin Pelaksanaan Jaminan Kesehatan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara berlangsung di Ruang Rapat Unit 9 Gedung Abimanyu Lantai 3 Komplek Kepatihan Yogyakarta, acara dibuka oleh Kepala Biro Bina Mental dan Spiritual Djarot Margiantoro, S.T P, M.Sc. Kegiatan ini dengan nara sumber: Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sleman Eko Suhargono, S.IP, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta dr.Prabowo, M.Kes., AAK dan Pembekalan oleh Erik Hadi Saputra, S.Kom., M.Eng, seorang Dosen sekaligus Motivator/Trainer.

Kegiatan ini dengan peserta dari Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial se DIY, Jasa Raharja, Taspen dan perwakilan dari Ombudsman RI, Rakorda bertujuan untuk sinergi dan harmonisasi antar Instansi dalam Penjaminan Kesehatan Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sementara ditempat terpisah Erwin Nurpatria Krisna, Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan Jasa Raharja mengatakan, Jasa Raharja sebagai wujud negara hadir memberikan jaminan kesehatan bagi korban kecelakaan penumpang angkutan umum maupun kecelakaan lalu lintas jalan.[]