Jasa Raharja Hadiri Forum Komunikasi Lalu Lintas Tingkat Provinsi di Dinas Perhubungan Prov. Sulteng

jasa raharja sulteng

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Palu – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, Teguh Afrianto bersama dengan mobile service Jasa Raharja, Muh, Hidayat menghadiri Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) tingkat Provinsi Sulteng yang bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Prov. Sulteng, Jalan RA Kartini pada Kamis (12/10/23) dan juga turut dihadiri oleh lima pilar pendukung pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Dalam rapat tersebut dibahas strategi dalam pencegahan kecelakaan lalu salah satunya ialah kampanye keselamatan lalu lintas yang biasanya target kampanye adalah pelajar menjadi para pengguna jalan langsung seperti Gojek, Grab, dan Maxim yang beroperasi di Kota Palu dan direncanakan akan digelar pada bulan November 2023.

“Jasa Raharja Sulteng berkomitmen untuk mendukung kegiatan kampanye keselamatan lalu lintas tersebut sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelas Teguh.

Selain komitmen dukungan kegiatan kampanye keselamatan tersebut, Jasa Raharja juga menyampaikan perihal 6 kriteria korban penyebab kecelakaan yang melakukan pelanggaran lalu lintas tidak diberikan santunan/tidak terjamin oleh Jasa Raharja dan berharap masyarakat akan selalu patuh pada rambu-rambu lintas untuk memitigasi risiko terjadinya kecelakaan. “Ada 6 kriteria pelanggaran lalu lintas yang tidak diberikan santunan oleh Jasa Raharja saat korban menjadi penyebab terjadinya kecelakaan, salah satunya yakni tidak memiliki SIM dan kendaraan tidak teregistrasi, sehingga kami berharap masyarakat saat berkendara selalu berhati-hati dan melengkapi administrasi ketentuan dalam berkendara,” tutup Teguh. []