Jasa Raharja Jambi Fasilitasi Difabel, Bantuan Dana Pembuatan Jalur Penyandang Disabilitas Pelayanan Samsat Kabupaten Bungo

jasa raharja jambi

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Jambi Fasilitasi Difabel, Bantuan Dana Pembuatan Jalur Penyandang Disabilitas Pelayanan Samsat Kabupaten Bungo, yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Muara Bungo, Doni Firmansyah secara simbolis kepada Kepala UPTD Samsat Muara Bungo, Musdarson pada Rabu,7/6/2023.

Kepala PT. Jasa Rahraja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno dalam relesnya menyatakan bahwa, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk perhtian serta perwujudan komitmen PT Jasa Raharja Cabang Jambi terhadap kondisi sosial masyarakat, yang dimanifestasikan dalam bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja.

PT Jasa Raharja Cabang Jambi menyerahkan bantuan dana untuk pembuatan fasilitas jalur bagi penyandang disabilitas di area pelayanan Samsat Muara Bungo, jalur bagi difabel akan dibangun dari area luar ke dalam kantor pelayanan Samsat Muara Bungo, “Bantuan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Tahun 2023, dalam memberikan fasilitas pelayanan publik/umum yang nyaman bagi penyandang disabilitas yang akan melakukan pembayaran Pajak, SWDKLLJ dan registrasi kendaraan bermotor di Kantor bersama Samsat Muara Bungo” ucap Donny.

“Penyaluran Program tanggung jawab sosial dan lingkungan PT. Jasa Raharja Jambiberupa bantuna dana pembuatan jalur penyandang disabilitas pelayanan samsat Muara Bungo senilai Rp 15.000.000, diharapkan menjadi salah satu solusi bagi para difabel untuk mengatasi hambaran dalam beraktifitas saat mengunakan pelayanan public, khususnya di Kantor bersama Samsat”, tutup Donny.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. []