Jasa Raharja Jambi Jalankan Aksi Keselamamatan Lalu Lintas Jalan Bersama Unit Laka Lantas Sarolangun Dan Merangin

jasa raharja jambi


BUMNREVIEW.COM, Jakarta –
JAMBI- Jasa Raharja Jambi jalankan Aksi Keselamamatan Lalu Lintas Jalan bersama Unit Laka Lantas Sarolangun Dan Merangin. Jasa Raharja Jambi komit melaklukan aksi keselamatan adakan forum komunikasi di kantor unit laka lantas Polres Sarolangun dan Merangin, Selasa, 11/7/2023.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno, menjelaskan wilayah Kabupaten Sarolangun dan Merangin merupakan jalur lalu lintas antar Provinsi yang rawan akan kecelakaan lalu lintas dan Jasa Raharja Jambi mendorong pencegahan laka lantas untuk pencegahan kejadian kecelakaan tersebut, “Jasa Raharja siap berkolaborasi bersama anggota FKKL Kabupaten Sarolangun dan Merangin khususnya dengan pihak unit laka lantas dalam menyusun rencana aksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di Provinsi Jambi Tahun 2023”.

Jasa Raharja Cabang Jambi bersama Ditlantas Polda Jambi selaku Tim Pembina Samsat Provinsi Jambi berkomitmen juga terhadap peningkatan kepatuhan masyarakat untuk registrasi kendaraan bermotor tentunya juga bagi kendaraan yang terlibat laka lantas dan hal ini diturunkan komunikasi pelaksanakan kepada Polres Sarolangun dan Merangin.

Koordinasi dengan unit laka-lantas Polres Sarolangun dan Merangin terkait optimalisasi pencegahan kecelakaan, “Penetapan data terkait daerah rawan laka di wilayah Kabupaten Sarolangun dan Merangin, yang selanjutnya dilakukan evaluasi jumlah santunan di wilayah Polres untuk dilakukan tindakan perventif berupa pemasangan himbauan dan rambu-rambu di daerah rawan tersebut” jelas Donny.

“Pembahasan konsistensi pencegahan kecelakaan hingga register kendaraan bagi korban terlibat laka lantas kepada masyarakat juga salah satu pembahasan dalam pertemuan bersama unit laka lantas, Kasat lantas Sarolangun dan Merangin menyampaikan dukungannya, hal ini tergambar melalui instruksi internal kepada jajaran laka lantas untuk siap selalu berkoordinasi dilapangan bersama Jasa Raharja ” tutup Donny.

Jasa Raharja Jambi siap berkolaborasi bersama antar instansi penyelenggara lalu lintas angkutan jalan Provinsi Jambi yang tergabung dalam anggota Forum Lalu Lintas Provinsi Jambi dalam mencapai sasaran penurunan tingkat fatalitas akibat kecelakaan, pencegahan kecelakaan menjadi tujuan pertama Jasa Raharja dibandingkan memberikan pelayanan prima penyerahan santunan akibat kecelakaan lalu lintas, untuk itu kolaborasi dalam forum komunikasi lalu lintas dan angkutan Jalan menjadi wadah penting bagi Jasa Raharja.[]