Jasa Raharja Kabupaten Bekasi Ikuti Rapat Persiapan Operasi Khusus Di Wilayah Kabupaten Bekasi Tahun 2023

Di Wilayah Kabupaten

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kepala PT. Jasa Raharja Bekasi Priatmojo, didampingi Ronald Pahala F. Sinaga selaku staf Jasa Raharja SAMSAT Kabupaten Bekasi, melaksanakan Rapat bersama Tim Pembina SAMSAT Kabupaten Bekasi di ruang rapat SAMSAT Cikarang pada Senin (25/09/2023).

Rapat yang membahas persiapan Operasi Khusus wilayah Kabupaten Bekasi tahun 2023 ini dihadiri Kepala Pusat Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Bekasi Mochamad Fajar G, S.IP., M.S, Kasie Penerimaan dan Penagihan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Bekasi Ahmad Solihat, S.sos., M.M, Kasie Pendataan Daerah Wilayah Kabupaten Bekasi Cecep Mulyana, SPV BJB Samsat Kabupaten Bekasi Siti Saadah beserta Staf, dan Sdr Ipda A Makim beserta Staf. Adapun sasaran dari kegiatan Opsus ini yaitu Penelusuran kepada pemilik kendaraan baik angkutan umum maupun perusahaan yang menunggak Pajak, SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana kecelakaan Lalu Lintas Jalan) dan IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Berpenumpang Umum) di wilayah Kabupaten Bekasi.

Diharapkan melalui kegiatan Operasi Khusus ini dapat mengingatkan para pemilik kendaraan agar lebih patuh dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor, SWDKLLJ, dan IWKBU karena manfaatnya akan di kembalikan dan di rasakan oleh masyarakat dalam bentuk pelayanan-pelayanan dan fasilitas fasiltas umum seta sebagai perlindungan apabila mengalami kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]