Jasa Raharja Kalsel Buka Layanan Pengobatan Gratis di Terminal Km 6 Banjarmasin

di Terminal Km 6 Banjarmasin

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Terminal Km 6 Banjarmasin, pada (27/11/2023).

“Pengobatan gratis di area Terminal Km 6 bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalsel dalam pelayanan konsultasi kesehatan serta penyediaan obat-obatan dan vitamin ,” ujar Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan.

Disebutkan, para kru maupun penumpang angkutan umum serta masyarakat umum antusias melakukan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan yang disediakan melalui Program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL), yang dilaksanakan rutin setiap bulannya.

“Kegiatan pelayanan kesehatan gratis diselenggarakan bagi para kru dan penumpang angkutan umum dengan tujuan untuk memastikan kondisi kesehatan dalam keadaan baik sebelum melakukan perjalanan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, petugas Jasa Raharja turut memberikan sosialisasi terkait Program Relaksasi dan Pemberian Insentif Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) yang akan segera berakhir pada tanggal 9 Desember 2023 mendatang.[]