Jasa Raharja Kalsel Hadiri Acara Puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

jasa raharja kalsel

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sebagai bentuk koordinasi dan memperkokoh sinergi dengan mitra kerja, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan bersama jajaran turut serta memeriahkan acara puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 di Aula Mathila Banjarmasin, Senin (25/9/2023).

“Syukuran ini merupakan puncak acara hari lalu lintas Polda Kalsel yang mana sebelumnya sudah dilaksanakan rangkaian acara seperti bakti sosial, donor darah, serta beberapa perlombaan,” kata Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H dalam sambutannya.

Rangkaian kegiatan hari lalu lintas ini mengangkat tema, “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”. Ia berharap beberapa pencapaian positif yang telah diperoleh dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan memperoleh penghargaan dari Kapolda Kalsel atas peran serta dalam kegiatan sinkronisasi data korban kecelakaan lalu lintas pada data Integrated Road Safety Management System (IRSMS) Polri dengan PT Jasa Raharja sehingga korban kecelakaan lalu lintas dapat terlayani dengan cepat.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan menyebut sangat mendukung apa yang dilakukan Ditlantas Polda Kalsel bersama mitra kerja lainnya dalam mengupayakan peningkatan kedisiplinan dalam berlalu lintas, sehingga diharapkan acara ini menjadi momentum untuk memperbaiki budaya tertib lalu lintas serta menurunkan angka kecelakaan.

“Semoga kedepannya budaya tertib berlalu lintas semakin baik sehingga angka kecelakaan dapat menurun. Kami imbau seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu senantias berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku,” tutup Benyamin Bob.[]