Jasa Raharja Kalsel Hadiri Rakornis BPTD Kelas II Kalimantan Selatan, Usung Tema “Bergerak Maju Membangun Transportasi Banua

jasa raharja kalsel

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menghadiri undangan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah Kelas II Kalimantan Selatan dalam rangka Rapat Koordinasi Teknis BPTD Kelas II Kalimantan Selatan dengan tema “Bergerak Maju Membangun Transportasi Banua”, yang dilaksanakan di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Senin (13/11/2023).

Rakornis dibuka oleh Kepala Dishub Prov. Kalimantan Selatan, M Fitri Hernadi dan dihadiri oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan, Bappeda Prov. Kalimantan Selatan, Dinas PUPR Prov. Kalimantan Selatan, Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalimantan Selatan, DPD Organda Prov. Kalimantan Selatan, dan para mitra perhubungan.

“Jasa Raharja berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna transportasi umum dan pengguna jalan raya untuk menekan angka kecelakaan di Kalimantan Selatan,” jelas oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan.

Kegiatan pencegahan kecelakaan lalu lintas yang rutin dilakukan Jasa Raharja dengan berkolaborasi bersama mitra kerja antara lain sosialisasi di sekolah/kampus, media sosial lokal dan nasional, selain pemasangan rambu/imbauan, penyerahan bantuan fasilitas pencegahan kecelakaan lalu lintas dan pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan di dermaga, terminal, maupun titik strategis lainnya.

Diharapkan melalui pertemuan tesebut, seluruh stakeholder dapat memperkuat sinegi dalam merumuskan berbagai kebijakan dan strategi, serta melakukan upaya preventif dini untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. []