Jasa Raharja Kalsel Lakukan Aksi Simpatik di Posko PAM Terminal Tipe A Gambut Barakat

jasa raharja kalsel

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan tidak hanya berkomitmen untuk menjalankan tugas utama memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum, tetapi juga memiliki tanggung jawab untuk melakukan upaya-upaya pencegahan kecelakaan.

Minggu (24/12/2023), PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan melakukan aksi simpatik dengan memberikan bantuan bingkisan kepada petugas posko PAM Angkutan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 berlokasi di Terminal Tipe A Gambut Barakat.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan menyampaikan bahwa kegiatan ini aktif dilakukan setiap tahun untuk memastikan pusat-pusat kegiatan masyarakat terjaga dan berjalan dengan maksimal.

“Tahun ini kami melakukan kunjungan ke posko PAM Terminal Tipe A Gambut Barakat untuk memberikan bantuan berupa paket makanan, masker, hand sanitizer,dan vitamin kepada para petugas sebagai bentuk dukungan untuk kelancaran proses pengamanan dan penanganan lalu lintas selama periode Nataru,” pungkasnya sambil mengimbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.[]