Jasa Raharja Kalteng Sosialisasikan Manfaat Jasa Raharja Melalui Podcast #Kawaldishub

Manfaat Jasa Raharja Melalui Podcast #Kawaldishub

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sebagai salah satu upaya lebih mensosialisasikan keselamatan berkendara dan peran serta fungsi Jasa Raharja, Kepala Unit Human Capital dan Umum Andi Raharja melaksanakan kegiatan Podcast #Kawaldishub bersama Kasubditgakkum Ditlantas Polda Kalteng, AKBP Dodik Hartono, SH., SIK., MH dan Dishub Kalteng dalam Rangka Kalteng Expo 2024 pada Selasa (14/05).

Andi Raharja pada kesempatan tersebut menyampaikan tentang peran dan fungsi serta persyaratan pengurusan Jasa Raharja, Sampai dengan periode April 2024 Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah telah menyerahkan santunan sebesar Rp. 6,5 M dan turun sebanyak 18% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan korban kecelakaan lalu lintas masih didominasi oleh usia produktif dan pelajar.

Andi juga menyampaikan bahwa upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Jasa Raharja dalam menurunkan tingkat laka lantas seperti mengaktifkan kembali FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas Jalan) bersama stakeholder serta melakukan sosialisasi program PPKL (Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas) hal ini terus digalakkan sebagai salah satu upaya dalam menurunkan tingkat laka lantas.

“Jasa Raharja terus berupaya serta bekerja sama dengan stakeholder mengingat ini adalah tanggung jawab bersama dalam hal mencegah laka lantas serta menurunkan tingkat fatalitas laka lantas yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.” tutup Andi.[]