Jasa Raharja Kaltim Hadir Dalam Kegiatan Pembinaan Dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas

Berlalu Lintas

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan disiplin pengendara kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua, serta untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya Eorektorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Timur mengadakan kegiatan pembinaan dan penuluhan tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Merdeka pada hari Sabtu (2/7) dan diikuti oleh Satlantas Polresta Balikpapan, PT Jasa Raharja, Cabang Kalimantan Timur, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Timur, IMI Provinsi Kalimantan Timur dan masyarakat umum.

Dirlantas Polda Kalimantan Timur, Kombes. Pol. Sonny Irawan mengatakan bahwa pembinaan dan penyuluhan lalu lintas ini dilakukan secara serentak di Indonesia dalam rangkaian Hari Bhayangkara yang ke 76.

“Melalui semarak Bhayangkara ke 76 ini kami berharap dapat berkontribusi dalam mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.”, tutur Sonny Irawan.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pelayanan bagi masyarakat yang hadir seperti Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur dan Samsat Keliling dari UPTD Samsat Balikpapan.

“Saya ucapkan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin selama ini antara Ditlantas Polda Kalimantan Timur dengan PT Jasa Raharja dan Pemerintah Daerah melalui Badan Pendapatan Daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ungkap Sonny Irawan.[]