Jasa Raharja Kaltim Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 Di Halaman Kantor Gubernur

Di Halaman Kantor Gubernur

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam rangka Pelaksanaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023, Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Nasjwin menghadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional di Halaman Kantor Gubernur, Samarinda pada hari  Senin (18/09).

Di tahun 2023 ini pelaksanaan upacara Harhubnas oleh Dishub Provinsi Kalimantan Timur ini mengusung tema “Melaju Untuk Transportasi Maju” yang dihadiri oleh seluruh stakeholder perhubungan yang terdiri dari berbagai unsur seperti Pemerintah Daerah, Kepolisian maupun stakeholder lainnya yang saling bekerja sama untuk bergerak serta berkolaborasi membawa perubahan lebih baik bagi sektor transportasi dan memberikan pelayanan paling prima bagi masyarakat Indonesia.

Meneteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, isran Noor mengatakan bahwa Hari Perhubungan Nasional 2023 ini merupakan momentum tepat bagi insan transportasi untuk terus bersama bergerak maju meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Nasjwin menyampaikan selamat hari jadi Perhubungan, semoga dengan sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder lainnya dapat meningkatkan kinerja di sector transportasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu Nasjwin juga menyampaikan bahwa Kementrian Perhubungan maupun Dinas Perhubungan merupakan mitra strategis Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di sector transportasi, baik darat, laut maupun udara.

“Melalui peringatan Harhubnas ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan semangat kerja, sinergi serta kolaborasi dengan seluruh stakeholder terkait bagi pembangunan transportasi di seluruh pelosok tanah air” tutup Nasjwin.[]