Jasa Raharja kembali gelar kegiatan pengobatan gratis di Stasiun Serpong Kota Tangerang Selatan

di Stasiun Serpong Kota Tangerang Selatan

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam Rangka Kegiatan Rutin Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten kembali menggelar kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis di Stasiun Serpong Kota Tangerang Selatan, Kamis (21/09/2023).

Kegiatan tersebut dapat antusias dari para petugas stasiun,calon penumpang dan pedagang sekitar stasiun.dihadiri oleh petugas Jasa Raharja Tangerang Johan Yanura,mengatakan bahwa pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini adalah program rutin Jasa Raharja.

“Dengan kesehatan yang terkontrol, diharapkan juga dapat meningkatkan kebugaran tubuh saat menaiki angkutan kereta api maupun angkutan umum lainnya. Sehingga diharapkan dapat membantu melakukan pencegahan kecelakaan ataupun meminimalisir dampak dari kecelakaan yang terjadi pada pengendara kendaraan bermotor,” Ucap Johan Yanura.

Kepala PT.Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten – Hastuti Retnowulan mengatakan bahwa kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT. Jasa Raharja kepada masyarakat, khususnya bagi penumpang angkutan umum yang sehari-hari beraktifitas tersebut dan pengendara kendaraan bermotor roda dua (2) maupun roda empat (4).

Selain itu, Hastuti Retnowulan menghimbau bagi seluruh pengguna angkutan umum dan pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu menaati peraturan lalu lintas, menjaga kondisi fisik, selalu santun dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan.[]