Jasa Raharja Kepri Hadiri Apel Penutupan Operasi Angkutan Laut Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Di KSOP Batam

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja merupakan perusahaan BUMN yang diberikan amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Dalam periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Jasa Raharja Cabang Kepri bersama dengan mitra telah melakukan rangkaian kegiatan pengamanan dari tanggal 20 Desember sd. 4 Januari 2023.

Apel penutupan operasi Angkatan Laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kali ini dilaksanakan di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Khusus Batam. Dalam apel tersebut, dihadiri oleh seluruh mitra yang terlibat termasuk PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau di wakili oleh Kepala Unit Operasional dan Humas hadir dalam apel penutupan tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala KSOP Batam menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan berjalan dengan lancar. “Pada tahun ini, jumlah masyarakat yang diberikan pelayanan sebanyak 642.542 orang yang melakukan perjalanan domestik maupun internasional selama periode Natal dan Tahun Baru. Jumlah ini merupakan jumlah terbesar di Seluruh Indonesia, yang hampir mencapai 60% dibandingkan dengan seluruh perjalanan laut yang ada di Indonesia. Ini berkat dukungan yang luar biasa dari TNI polri dan stakeholder yang terlibat, termasuk BMKG, Jasa Raharja, yang bekerja dan bersinergi dengan baik sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar”, kata Capt. Rivolindo dalam sambutannya.

“Harapannya kegiatan pengamanan Bersama Mitra ini akan terus ditingkatkan dan dilakukan evaluasi sehingga keberhasilannya dapat diterapkan untuk menghadapi angkutan lebaran yang kurang dari empat bulan lagi akan dilaksanakan”, kata Toif Riyanto dalam wawancaranya.[]