Jasa Raharja Kepri Jalin Sinergi, Lakukan Kunjungan Ke Pt Rubycon Indonesia

jasa raharja kepri

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – BATAM – PT Jasa Raharja Kepulauan Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Rubycon Indonesia, Batam pada Selasa, 10 Oktober 2023. Kujungan ini dilaksanakan oleh Kepala Unit Operasional dan Humas, Mulyadi. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menggali potensi pendataan kendaraan bermotor bagi pegawai perusahaan PT Rubycon Indonesia.

Bapak Mulyadi selaku Kepala Unit Operasional & Humas menyampaikan bahwa “Kami berharap dengan adanya kunjungan ini bisa meningkatkan sinergitas dengan perusahaan yang ada di Batam, tujuan utama kami adalah untuk “mereminder” melalui whatsapp blast masa laku pajak kendaraan bermotor yang akan memasuki jatuh tempo pembayaran”

Sebagai bentuk sinergitas kepada Perusahaan di Batam antara PT Rubycon Indonesia dengan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, pendataan tersebut nantinya akan diolah dan dijadikan sebagai pengingat untuk para karyawan agar tidak lupa membayarkan pajak kendaraan bermotornya. bermotor, kami merasa terbantu agar tidak terkena denda pembayaran dan menjadi warga negara yang taat pajak” Bapak Ridarma menambahkan selaku General Manager di PT Rubycon Indonesia.

Dengan adanya pertemuan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antara PT Rubycon Indonesia dengan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dan sebagai bentuk inisiasi strategis untuk meminimalisir terjadinya tunggakan pembayaran pajak kendaran bermotor dan SWDKLLJ, selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat akan manfaat Jasa Raharja dengan membayarkan pajak tepat waktu.

PT Jasa Raharja hadir memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). SWDKLLJ sendiri dikumpulkan dan dikelola oleh Jasa Raharja bersamaan dengan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Kantor Bersama Samsat yang bersinergi dengan Bapenda dan Ditlantas.

Semoga dengan adanya sinergitas dan kesepakatan tentang proses pendataan kendaraan tersebut, mampu meningkatkan masyarakat untuk taat dalam mematuhi peraturan berkendara dan berlalu lintas, mengurangi jumlah kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau .[]