Jasa Raharja Kepri Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-78

HUT RI Ke-78

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Upacara memperingati HUT RI yang ke 78 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” di Aula Barelang Kantor Cabang Kepulauam Riau bersama seluruh pegawai secara langsung dan menggunakan media zoom online bagi pegawai yang berada di luar wilayah Kota Batam pada hari Kamis, 17 Agustus 2023.

Pada pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 tersebut, Mulyadi selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan sambutan dari Direktur Utama PT Jasa Raharja Bapak Rivan A Purwantono bahwa PT. Jasa Raharja pada periode sd. Juli 2023 menunjukkan pertumbuhan dari segi pendapatan yaitu sebesar 8,07%, namun disisi lain juga terdapat pertumbuhan penyerahan santunan sebesar 9,85%. Untuk agenda setting bidang kehumasan Jasa Raharja berada di peringkat 9 dari seluruh BUMN berdasarkan data dari Kementrian BUMN, hal ini tidak terlepas dari keunggulan Human Capital Jasa Raharja. Direktur Utama juga menyampaikan bahwa sebagai Perusahaan yang besar jangan pernah melupakan Jasa para pendahulu Jasa Raharja.

Kepala Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Mulyadi menyampaikan jadikan contoh serta suritauladan para pendahulu Jasa Raharja untuk menuju kepada Jasa Raharja yang lebih baik serta selalu menjadi Perusahaan yang sehat dan selalu tumbuh berkelanjutan.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.[]