Jasa Raharja Kepulauan Riau Sosialisasikan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Dan Swdkllj Di Pusat Keramaian

jasa raharja kepri

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Batam –PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melakukan kegiatan sosialisasi pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di pusat keramaian di Kota Batam, seperti di pasar, rumah makan, pelabuhan, dan pusat keramaian lainnya. Hal tersebut sebagai upaya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat atau wajib pajak diwilayah Provinsi Kepulauan Riau bahwa pada saat ini dilaksanakan pemutihan pajak kendaraan bermotor dimana pemutihan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 16 Oktober 2023 sampai dengan tanggal 18 November 2023 dan pada hari ini tinggal 33 hari lagi kesempatan bagi Masyarakat atau wajib pajak untuk memanfaatkan tersebut.

Sosialisasi yang dilakukan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau juga bertujuan untuk meningkatkan pendapatan SWDKLLJ yang dibayarkan bersamaan dengan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat. Serta Jasa Raharja turut mensosialisasikan kepada masyarakat atau wajib apajak untuk taat dan tertib dalam melaksanakan kewajiban membayar Pajak Kendaraan Bermotor untuk meningkatkan tingkat kepatuhan dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ.

PT Jasa Raharja merupakan perusahaan BUMN diberikan amanah untuk mengumpulkan dana sumbangan wajib dari para pemilik/pengusaha alat angkutan lalu lintas jalan dimana dana tersebut akan disalurkan kepada Masyarakatyang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas jalan dalam bentuk santunan. []