Jasa Raharja Kotamobagu kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan Bolaang Mongondow

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kotamobagu, Bendesa Mas Sutariana melakukan Koordinasi dan Kunjungan Kerja ke Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pada kesempatan itu, Bendesa menyampaikan kedatangannya selain melakukan koordinasi terkait dengan pencegahan kecelakaan sekaligus menjalin hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini menjadi lebih harmonis serta inisiasi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Selama ini hubungan yang terjalin dengan Dinas Perhubungan sangat baik, dan kunjungan kami saat ini sebagai bentuk silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan,” kata Bendesa.

Bendesa menyampaikan, Dinas Perhubungan merupakan mitra strategis Jasa Raharja yang sama-sama memiliki peranan penting terkait pencegahan kecelakaan di wilayah Bolaang Mongondow.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bolaang Mongondow, Sugiarto Banteng menyambut baik kunjungan yang dilakukan Jasa Raharja, pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Jasa Raharja yang selama ini selalu bersinergi dan mendukung kegiatan Dinas Perhubungan Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Kita siap mendukung Jasa Raharja dan bersinergi untuk bersama-sama melakukan upaya menekan angka kecelakaan lalu-lintas,” kata Sugiarto.[]