Jasa Raharja Kunjungi SMK 1 Negeri Bayah

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja kunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bayah temui pihak manajemen sekolah membahas tentang keselamatan berkendara.

Saat ditemui Kepala Sekolah SMKN 1 Bayah menyambut baik dan menanti kedatangan dari Jasa Raharja bahwasanya sudah lama tidak ada sosialisasi dari pihak pemerintah terkait keselamatan berkendara. “Alhamdulillah saya ikut tenang dan sangat menantikan kehadiran seperti ini, apalagi jika diadakan sosialisasi keselamatan kepada siswa secara menyeluruh.,” Ujar kepala sekolah yang akrab di sapa Marun ini.

SMKN 1 Bayah ini secara rutin mengadakan prakerin di perusahaan maupun instansi kepada siswa kelas XI baik di seputaran bayah maupun diluar kota sekalipun. “Saya juga khawatir pak! Jika siswa terjadi kecelakaan dijalan maupun kecelakaan kerja itu beban ke sekolah, terlebih jika ada siswa yang tidak menaati peraturan sekolah ini jadi PR besar bagi kami.,” Tambah Marun. Kedatangan Jasa Raharja ke SMKN 1 Bayah memberikan jawaban terhadap kekhawatiran tersebut.

Willdan Hidayatullah petugas Jasa Raharja Samsat Bayah mengatakan “Jasa Raharja punya solusi, kedepannya kita agendakan sosialisasi secara besar-besaran di SMKN 1 Bayah dengan tim pembina Samsat. Dan untuk kecelakaan kerja siswa prakerin jangan khawatir, kami bantu jamin dari Jasa Raharja Putera itu bisa mengcover segala jenis kecelakaan 24 Jam!.,” Tutup Wildan.[]